KEGUNAAN NET VIEW DAN NET USE

Menggunakan Perintah  Net View Pada Cmd

Net view digunakan untuk Melihat computer yang sedang aktif dan terhubung dengan LAN.

Pada command prompt menggunakan perintah “net view” (ATAU ANDA JUGA BISA GUNAKAN “Scanner NB” OPSI DALAM ” ALAT IP “PERANGKAT LUNAK DENGAN MEMASUKI JARAK WAKTU ALAMAT  IP. INI DENGAN METODE ANDA BISA SCAN JUMLAH KOMPUTER ORANG).

Contoh: C:> net view \ \ \ 219.64.55.112

. Di atas adalah contoh untuk operasi dengan menggunakan command prompt. “net view”. “Net view” adalah salah satu dari perintah netbios untuk melihat sumber daya  dari komputer yang jauh. Di sini “219.64.55.112″ adalah alamat IP komputer remote yang akan hacked melalui netbios. Anda harus mengganti alamat IP yang asli di  tempat itu. Jika berhasil daftar HARD-DISK DRIVE & printer yang akan ditampilkan. Jika tidak pesan kesalahan ditampilkan. Jadi ulangi prosedur 2 dengan alamat IP yang berbeda.

Menggunakan perintah Net Use

Setelah berhasil, gunakan “net use” perintah pada command prompt. perintah lain yang memungkinkan untuk hack drive remote atau printer.

Contoh-1:
C: \ net use> D: \ \ 219.64.55.112 \ F
Contoh-2:
C:\>net use G: \\219.64.55.112\SharedDocs

Contoh-3:
C:\>net use I: \\219.64.55.112\Myprint

CATATAN: Dalam Contoh 1,2 & 3, D:, G: & I: adalah Network Drive Nama yang akan dibuat pada komputer Anda untuk mengakses’s komputer remote hard-disk.

CATATAN: BERIKAN NAMA DRIVE YANG TIDAK DIGUNAKAN OLEH SETIAP DRIVE LAIN TERMASUK-DISK DRIVE HARD, DRIVE FLOPPY DRIVE DAN-ROM PADA KOMPUTER ANDA. ITU ADALAH, JIKA ANDA MEMILIKI C: & D: AS DIRVES HARD, A: SEBAGAI DIVE FLOPPY DAN E: SEBAGAI CD-DRIVE, BERIKAN F: SEBAGAI DRIVE BERSAMA ANDA DI ATAS COMMAND PROMPT

F:, “SharedDocs” adalah nama dari hard drive komputer remote-disk yang ingin Anda hack. “Myprint” adalah nama printer komputer remote. Ini adalah ditampilkan setelah memberi “net use” perintah. “219.64.55.112″ adalah alamat IP dari komputer remote yang ingin Anda hack.

4. 4. Setelah berhasil komputer Anda akan memberikan pesan bahwa “Perintah selesai dengan sukses”. Setelah Anda mendapatkan pesan di atas Anda hanya satu langkah menjauh dari hacking komputer.

Sekarang buka “My Computer” Anda akan melihat sebuah “Hard-Disk drive” baru (Shared) dengan nama tertentu. Anda dapat membuka dan mengakses komputer remote Hard-Drive. You can copy files, music, folders etc. from victim’s hard-drive. Anda dapat menyalin file, musik, dll folder dari hard drive-korban. Anda dapat menghapus / memodifikasi data pada hard-drive korban hanya jika MENULIS-ACCESS diaktifkan pada itu sistem korban. You can access files/folders quickly through “Command Prompt”. Anda dapat mengakses file / folder dengan cepat melalui “Command Prompt”.

CATATAN: Jika Komputer Firewall Remote Diaktifkan Komputer Anda Tidak Akan Sukses Dalam Mendapatkan Akses Untuk Komputer Melalui Remote NetBIOS. Itulah yang terjadi Dalam Situasi ini. (Sebuah Pesan Kesalahan yang di Tampilkan). Jadi Ulangi Prosedur 2,3 Dengan IP Address yang berbeda.

Leave a comment